Sewa Kontainer Surabaya

Sewa kontainer Surabaya pada waktu belakangan ini akan memberikan layanan service cleaning interior maupun service AC berkala. Dalam hal ini customer diuntungkan dengan adanya layanan terbaru ini. Customer tidak perlu mengeluarkan budget tambahan untuk jasa cleaning ruangan maupun cleaning AC. Performa AC kontainer dijamin dalam keadaan prima. AC seslau dalam keadaan dingin dan dalam keadaan baik. Terobosan ini akan memberikan dampak positif terhadap klien yang akan menyewa kontainer.

Baca juga: Container Office Ponorogo

Banyak bidang usaha yang menggunakan kontainer sebagai penunjang kebutuhan extra ruangan. Sebagai contoh pabrik menambah tempat untuk additional ruang kerja. Contoh lainnya pergudangan yang memakai kontainer sebagai ruangan kantor mereka. Para customer tersebut memilih kontainer sebagai ruang tambahan dikarenakan kontainer memiliki keunggulan yaitu pengadaannya yang simple dan efisien. Para customer tidak perlu mengeluarkan budget yang banyak untuk mendapatkan kontainer ini. Harga sewa kontainer Surabaya masih tergolong sangat terjangkau. Harga sewa kontainer berkisar 3 juta per/ bulan sampai 7 juta per/ bulan tergantung jenis dan ukuran kontainer.

Sewa kontainer jangka panjang

Sewa container jangka panjang akan memberikan banyak keuntungan pagi penyewa. Harga sewa yang diiberikan tentunya akan jauh lebih murah dari pada sewa container jangka pendek. Biasanya sewa container jangka panjang dengan rentang waktu satu tahun lebih atau 12 bulan. Pekerjaan proyek dengan janga waktu lama biasanya mengerjakan gedung bertingkat, jalan tol, jalan nasional, jembatan, pelabuhan, tempat publik dan lain sebagainya.

Sewa kontainer jangka pendek

Sewa kontainer jangka pendek sering dilakukan dikarenakan pekerjaan hanya singkat, seperti perawatan gedung, perbaikan ringan, pengujian hasil proyek dan lain sebagainya. Sewa kontainer dengan rentang waktu singkat memerlukan budget yang lebih tinggi, karena biaya handling seperti mobilisasi, operasional, akomodasi, sewa alat berat yang harganya lumayan tinggi.

Layanan sewa container mencakup kota kota yang ada di Indonesia seperti

  1. Sewa Container Office Surabaya
  2. Sewa Container Office Gresik
  3. Sewa Container Office Pasuruan
  4. Sewa Container Office Mojokerto
  5. Sewa Container Office Madiun
  6. Sewa Container Office Ngawi
  7. Sewa Container Office Solo
  8. Sewa Container Office Surabaya Semarang
  9. Sewa Container Office Jogja
  10. Sewa Container Office Magelang
  11. Sewa Container Office Purworejo