Promo Sewa Container Murah Surabaya

Dalam pekerjaan bangunan terkadang memerlukan gudang portable yang dapat dipindahkan dengan mudah. Untuk tempat memasukkan peralatan atau material bangunan dapat menggunakan peti kemas atau container. Dengan menggunakan container, material tersebut dapat disimpan dengan baik dan aman. Apabila pekerjaan selesai, hanya perlu mengunci gembok dan dapat ditinggal dengan aman. Container juga tahan terhadap cuaca ekstrim seperti hujan lebat, angin kencang, gempa dan lain sebagainya.

Setiap penyewaan dalam jumlah banyak atau durasi sewa lama, kami selalu memberikan promo. Promo tersebut tidak hanya memberikan potongan harga, tetapi juga harga spesial. Kami memberikan gratis alat berat untuk loading dan unloading, memberikan gratis cleaning dan sebagainya. Dengan menyewa maka akan lebih hemat budget daripada membeli. Penyewa container hanya perlu membayar biaya sewa per/ bulannya.

Kontainer yang ditawarkan tidak hanya container untuk gudang. Ada banyak tipe container yang disewakan seperti container office, container reefer, container open top, container cafe, container pos security. Selain beragam tipe container, untuk ukuran juga bervariatif, mulai dari ukuran 10’feet, 20’feet, 40’feet, dan 45 feet.