Kontainer Bekas Murah di Banjarmasin

Sudah kita ketahui di Banjarmasin ada pelabuhan kontainer terbesar yaitu Pelabuhan Trisakti. Ibu kota dari Kalimantan Selatan ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Pelabuhan kontainer dibuat dengan kapasitas yang sangat besar. Dari seluruh pelabuhan yang ada di pulau Kalimantan, Pelabuhan Trisakti Banjarmasin adalah pelabuhan yang terbesar.

Untuk menunjang kebutuhan kontainer bekas, kami mengepansi bisnis dengan membuka depo kontainer di Banjarmasin, tepatnya di Jl. Sungai Jingah. Tidak hanya untuk mencukupi kebutuhan kontainer bekas di daerah kalimantan Selatan, jangkauan pemasaran juga merambah di luar Kalimantan Selatan yaitu di daerah Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Tarakan dan Palangkaraya.

Tidak hanya container bekas, produk yang kami tawarkan juga ada beberapa macam tipe seperti cafe container, office container, toilet container, portacamp container dan lain sebagainya. Dalam pengadaan unit juga ada opsi pembelian dan penyewaan. Ready stock kontainer selalu kami siapkan untuk memenuhi kebutuhan di beberapa kota tersebut.