Jual Kontainer 40 Feet Bekas

Dimasa sekarang ini banyak kebutuhan kontainer bekas. Kebanyakan kontainer bekas yang dicari adalah ukuran 40’feet. Ukuran ini ada 2 tipe, yaitu tipe 42G1 dan 45G1. Detail dari ukuran kontainer bekas tipe 42G1 adalah panjang 12 meter, lebar 2,4 meter dan tinggi 2,6 meter, sedangkan untuk tipe 45G1 memiliki panjang 12 meter. lebar 2,4 meter dan tinggi 2,9 meter. Perbedaan antara kedua tipe ini adalah beda tinggi 30 cm. Biasanya untuk orang kontainer menyebutnya dengan kontainer 40’feet standard untuk 42G1 dan kontainer 40’feet jumbo untuk 45G1.

Di penghujung tahun 2020 adalah masa dimana kebutuhan kontainer bekas sangat banyak. Orang orang mencari kontainer bekas 40 feet untuk digunakan sebagai container wadah barang export. Kebutuhan kontainer yang sangat banyak diakibatkan dari kelangkaan kontainer bekas. Untuk itu kami selalu menjual kontainer 40 feet bekas dengan barang yang selalu ready. Ada 3 tempat depo yang dapat kami tawarkan yaitu Jakarta, Semarang, dan Surabaya. Masing masing depo berkolaborasi agar kebutuhan kontainer dapat terpenuhi dengan baik.

Jual kontainer 40 feet bekas dapat dikatakan gampang-gampang susah. Barang tipe ini terkadang sampai kebanyakan stock apabila tidak terlalu banyak pembelian. Akan tetapi apabila kegiatan export import menurun, kontainer bekas tipe ini sangat susah untuk dicari. Selain dari stock yang fluktuaktif, harga dari container bekas 40 feet juga dapat naik atau turun dengan drastis.