Profil Triputra Container Surabaya

Office Container Surabaya

Profil Triputra Container Surabaya akan kita bahas pada artikel ini. Jual container office Surabaya dapat disupplai oleh kontraktor ataupun supplier. Ada salah satu perusahaan supplier container dari Surabaya, yaitu Triputra Container. Perusahaan tersebut bergerak dalam bidang fabrikasi container atau modifikasi container. Jangkauan pengiriman container secara nasional dari Sabang sampai Merauke. Triputra Container sudah berpengalaman mengerjakan proyek proyek besar yang ada di Indonesia.

Baca juga: Jual Container Office Surabaya

Dalam hal proses pekerjaan, Triputra Container didukung oleh beberapa engineer dan manpower berpengalaman. Para ahli bersatu padu bekerja sama untuk menyelesaikaan project secara professional dan tepat waktu. Setiap pekerjaan kami monitoring secara berkala dan kita report hasil progress pekerjaannya kepada customer. Customer juga dapat mengecek hasil pekerjaan secara online maupun visit langsung ke lokasi workshop. Cek dan ricek seperti itu dimaksudkan agar tidak ada miss atau munculnya kesalahan dalam pekerjaan. Setiap item pekerjaan yang sudah diselesaikan kita list agar kami dapat memberikan report kepada customer.

Pemesanan modifikasi container sangatlah mudah, customer dapat menjelaskan keinginannya dan kami akan membantu mendesainkan secara gratis. Apabila customer sudah mempunyai desain sendiri juga boleh, kami akan merealisasikannya. Customer juga dapat berkonsultasi  mengenai desain maupun tahap yang mendetail seperti struktur. Apabila customer menghendaki team kami visit ke kantor maupun lokasi penempatan container, dengan senang hati team kami akan datang ke lokasi secara gratis.

Layanan atau service yang kami berikan tidak hanya pada saat pembelian tetapi juga setelah pembelian. Customer dapat berkonsultasi mengenai maintenance maupun yang lainnya. Banyak tips-tips yang kami berikan agar container lebih awet dan tidak mudah rusak. Container yang baik ditempatkan ditempat yang kering dan diusahakan menggantung. Cat Roof panel diusahakan di cat secara berkala. Roof panel harus dibersihkan dari sampah dedaunan setiap saat.

Konsultasi pasca pembelian adalah hal yang sering ditanyakan dari customer. Pertanyaan yang paling dominan adalah, “Apakah container yang kami beli dapat dijual kembali ke Triputra Container?” jawabannya tentu saja bisa. Kontainer yang sudah tidak dipakai akan kami beli kembali atau buy back. Hal tersebut adalah kelebihan dari produk container.