Jual Container Office Surabaya ke IKN

 

Jual container office surabaya ke IKN. Pada awal tahun 2024 ini progress pekerjaan pembangunan IKN di Kalimantan timur kian Massive. Progress pekerjaan sudah lebih dari 50% yang akan ditargetkan akan mulai ditempati pada bulan Agustus bulan ini menepati hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Dengan adanya mega proyek tersebut, banyak kebutuhan kontainer yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan pekerjaan. Ada beberapa tipe kontainer yang dibutuhkan antara lain; container office, container gudang, container toilet, container portacamp, dan container modifikasi lainnya.

Baca juga: Container Office Murah di Surabaya

Container Office

Container office adalah produk modifikasi dari container yang diperuntukkan untuk kantor atau untuk office. Produk ini termasuk produk best seller dari semua tipe kontainer yang ada. Container office ini difungsikan para pekerja proyek untuk kantor pada saat di site atau di proyek. Kelengkapan dari container ini ada pintu besi, jendela sliding, lantai keramik, dinding melamin, kelistrikan (stop kontak, line telpon, line komputer, lampu, dsb), pendingin ruangan AC dan exhaust fan.

Container Gudang

Container gudang adalah produk container original yang belum di modifikasi. Kontainer ini berasal dari bekas pelayaran internasional maupun lokal. Kondisi kontainer ini masih sangat layak digunakan untuk gudang atau storage. Kontainer tipe ini sangat mudah ditemui di area manapun seperti proyek, pergudangan, pabrik dan tempat komersil lainnya.

Container Bekas Surabaya
Container Toilet

Container Toilet merupakan produk hasil dari modifikasi container yang di modif menjadi toilet portable. Produk ini di lengkapi dengan berbagai fasilitas seperti closet duduk, washtafel, urinoir, shower mandi, water heater, kaca cermin dan lain sebagainya. Container toilet dibuat untuk memudahkan mendapatkan fasilitas toilet tanpa ribet menunggu berminggu minggu bahkan berbulan bulan. Estimasi lama pembuatan 1 unit container rata-rata dibuat hanya dengan waktu 10 hari kerja.

Container Portacamp

Container Portacamp adalah produk container yang digunakan untuk mess karyawan atau tempat tinggal karyawan pada saat diproyek. Kontainer ini biasanya sudah dilengkapi dengan ranjang atau kasur, lemari atau loker, kamar mandi atau toilet, dan kelistrikan seperti lampu, colokan stop kontak, exhaust fan, pendingin ruangan AC.