Cafe Container Solusi Bisnis Kuliner

Sebagai anak muda tentunya ingin meraih kesuksesan sedini mungkin. Mereka berlomba lomba untuk mencari peluang menjadi usahawan muda. Kebanyakan dari mereka berjualan dalam bidang kuliner. Banyak media yang digunakan, salah satunya adalah kontainer.

Kontainer dalam bidang kuliner dijadikan media untuk ruang atau tempat berjualan. Penempatan cafe container sangat fleksibel dapat ditempatkan dimana saja. Ada yang dilahan kosong, area SPBU, atau Indomaret. Area tersebut sangat cocok untuk penempatan cafe container. Tempatnya yang luas dan ramai menjadi alasan utama untuk memilih tempat tersebut. Kontainer menjadikan bisnis kuliner menjadi lebih ikonik. Orang orang yang lewat akan memandang kontainer karena berbeda dengan bangunan lainnya.

Sebagai contoh bisnis kuliner yang menggunakan container adalah Baba Rafi, Mie Setan, Minuman Boba, atau cafe modern yang menggunakan kontainer sebagai material utamanya. Cafe container mempunyai banyak desain dan ukuran. Mulai dari cafe container 10’feet, cafe container 20’feet dan cafe container 40’feet. Untuk desain biasanya dibuat beberapa bagian menjadi terbuka agar interaksi penjual dan pembeli semakin mudah.