Container Bekas Murah di Semarang

Banyak pelabuhan pelabuhan di Indonesia yang sudah cukup besar. Di Pulau Jawa ada Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta, Pelabuhan Tanjung Perak di Surabaya dan Tanjung Emas di Semarang. Untuk memasok di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta kami mempunyai depo yang ada di daerah Tanjung Emas, Semarang. Depo kami seluas kurang lebih 4000 m2 dan mampu menampung 100 unit container.

Container container kami siapkan dengan banyak varian tipe dan ukuran. Dalam jual beli container, kami sangat memperhatikan kualitas. Unit yang kami jual telah dilakukan quality control oleh team surveyor. Kami hanya menjual kontainer bekas untuk kondisi 70% ke atas dan layak pakai untuk pelayaran. Setiap bagian container mulai dari roof container, dinding, lantai, rangka bawah dan pintu kami pastikan dalam kondisi baik dan dapat difungsikan dengan normal.

Dalam menunjang kegiatan operasional depo dan pengiriman kami sudah dilengkapi dengan alat berat forklift dan beberapa truk trailer. Pengiriman unit dapat dilakukan kapan saja sesuai permintaan. Untuk area Jawa Tengah dan Yogyakarta, pengiriman dapat dilakukan dalam waktu tempuh 1 hari. Kontainer yang kami kirim akan selalu dipantau dengan sistem kami. Jadi customer tidak perlu kuatir dengan keberadaan kontainer selama perjalanan.