Office Container Untuk Direksi Keet Proyek

Container office untuk direksi keet sering kita jumpai pada saat di proyek. Pada jaman modern ini untuk proyek besar sudah tidak dijumpai direksi keet atau mess karyawan yang terbuat dari bedeng. Orang orang sudah beralih menggunakan container office untuk kebutuhan proyek. Seperti contohnya perusahaan kontraktor di Indonesia, PT Tatamulia, PT Totalindo, PT. Mitra Konstruksi, PT Waringin Megah sudah menggunakan container office untuk menunjang pekerjaan mereka.

Container office biasanya ditempatkan di area proyek. Ada juga yang diperuntukkan untuk pos security, mushola, ruang rapat dan lain sebagainya. Kontainer office sangat flexible untuk dipindahkannya. Unit tersebut dapat dipindahkan dengan alat berat yang ada di proyek seperti crane, excavator atau forklift. Kontainer office juga sangat aman apabila riskan terserempet oleh alat berat. Kontainer office merupakan media yang sangat cocok untuk kebutuhan dibidang proyek konstruksi.

Dalam penempatannya, container dapat disusun dengan berbagai cara. Ada yang disusun bertingkat, disusun berjejer tandem, disusun jejer berjarak dan lain sebagainya. Penyusunan container dengan bertingkat memerlukan part tambahan, yaitu akses tanga naik. Kemudian penyusunan container berjejer tandem memerlukan setting jointing di lokasi. Dan untuk penyusunan container berjarak dapat juga diberikan atap tambahan untuk memanfaatkan ruang kosong ditengahnya.