Container Bekas di Mandalika Nusa Tenggara Barat

Dewasa ini Nusa Tenggara Barat menjadi Bali barunya Indonesia. Banyak tempat wisata yang indah di kota Lombok. Salah satu tempat yang sedang berkembang yaitu Kuta Mandalika, Lombok, NTB. Disana akan digelar perhelatan akbar ajang balap motor bergengsi Moto GP. Proyek ini sudah dimulai sejak tahun 2019 dan sampai sekarang masih berlanjut pekerjaannya. Pemerintah Indonesia menunjuk PT PP dan menggandeng ITDC Indonesia Tourism Development Corporation untuk menyelesaikan Pembangunan sirkuit ini. Dalam pekerjaan proyek ini ditargetkan akan rampung pada bulan Juli 2021.

Semenjak dibangunnya proyek ini banyak kebutuhan kontainer untuk proyek Sirkuit Mandalika. Ada beberapa kebutuhan tipe kontainer yang dibutuhan seperti kontainer office, kontainer gudang dan kontainer toilet. PT PP sudah mendatangkan beberapa unit container untuk kebutuhan proyek di site. Selain PT PP ada juga banyak sub kontraktor yang memerlukan kontainer. Ada perusahan sub kontraktor lokal NTB dan beberapa perusahaan dari Jawa.

Kontainer di proyek Sirkuit Mandalika digunakan untuk kantor para staff, kontainer post security, kontainer untuk gudang dan sebagainya. Rencananya ada juga kontainer untuk kebutuhan mechanical para team balap di paddock. Selain itu juga ada kontainer office yang digunakan untuk istirahat team balap Moto GP.