Portacamp Container Untuk Mess Karyawan

Portacamp Container sering kita jumpai di lokasi proyek atau di area pertambangan. Portacamp ini bersifat movable atau berpindah pindah. Pada saat project selesai, portacamp container dapat dipindahkan dengan mudah. Unit ini berbahan baku utama dengan material container bekas. Container ini dimodifikasi menjadi ruangan yang dapat digunakan untuk tempat tinggal. Didalam ruangan portacamp container sudah tersedia tempat tidur, lemari pakaian dan toilet.

Kapasitas portacamp container dapat memuat banyak orang. Untuk ukuran 20’feet dapat digunakan untuk 8 orang dan ukuran 40’feet dapat digunakan 16 orang. Selain untuk mess karyawan, portacamp ini juga bisa diperuntukkan untuk kelas VIP. Apabila mess karyawan menggunakan ranjang tingkat, untuk kelas VIP menggunakan single bed dan beberapa fitur pribadi lainnya. Portacamp container sangat cocok untuk di lapangan terbuka seperti pertambangan atau proyek.

Fabrikasi portacamp container sangatlah cepat. Pekerjaan 1 unit container 20’feet dapat diselesaikan 10 hari dan ukuran 40’feet dapat diselesaikan 15 hari. Apabila dibanding dengan bangunan permanen, pembuatan portacamp sangatlah cepat. Customer yang membutuhkan portacamp container tidak perlu ribet mengatur beberapa vendor untuk pembuatan unit ini. Kebutuhan unit tersebut dapat dipercayakan kepada fabricator container yang kompeten dibidangnya.