Direksi Keet Container PT Waskita Karya Persero

Sudah kita ketahui Indonesia mempunyai banyak kontraktor raksasa yang menaungi mega proyek yang ada di beberapa kota di Indonesia. Untuk perusahaan BUMN ada PT Waskita Karya, PT Wijaya Karya, PT Pembangunan Perumahan dll. Sejak berdirinya perusahaan Triputra, perusahaan tersebut sudah bekerja sama dengan kami sampai sekarang. Kami sudah menyuplai aneka container untuk kebutuhan proyek dilapangan.

Pengiriman paling banyak yaitu pembuatan direksi keet container untuk PT Waskita Karya. Kebutuhan kontainer kami pasok disetiap pelosok proyek yang ada di Indonesia. Direksi keet container tersebut digunakan untuk kantor staff mereka dilapangan. Mulai ukuran 10’feet sampai 40’feet, kami sudah pernah memenuhinya. Kontainer tersebut dapat digunakan juga untuk penyimpanan barang atau storage.

Fabrikasi kontainer untuk special design membutuhkan waktu 10 hari kerja/ unit. Apabila tidak menghendaki kontainer dengan permintaan khusus kami juga sudah menyiapkan banyak stock. Kebanyakan stock yang kami siapkan adalah ukuran 20’feet. Kami sudah didukung oleh beberapa manpower dan alat berat seperti forklift dan truck trailer. Jadi pengiriman dapat dilakukan kapan saja.