Container Office Bahan Sandwich Panel

Container Office adalah bangunan berteknologi tinggi dan ramah lingkungan. Pengembangan bangunan menggunakan container semakin berkembang. Untuk tipe container office dengan pengembangan baru adalah menggunakan material sandwich panel.  Ada dua macam pengembangan yaitu container dengan full bahan baku sandwich panel dan custom diantara shipping container dan sandwich panel. Sandwich panel dipilih karena mempunyai banyak kelebihan. Bahan kuat, sudah dilapisi insulasi peredam, ringan, dan mempunyai estetika yang tinggi.

Penggunaan bahan baku sandwich panel sifatnya portable. Bangunan modular seperti portacamp, direksi keet dan hunian komersial sudah menggunakan terobosan ini. Ada beberapa tipe insulasi didalam sandwich panel seperti EPS, PU Foam dan PIR. Kemudian untuk ketebalan mulai 5 cm, 7 cm, 10 cm, 15 cm. Penggunaan tipe dan ukuran ini menyesuaikan dengan kebutuhan dilapangan. Untuk pengaplikasian pada container paling banyak menggunakan tipe EPS dengan tebal 5 cm.

Container office akan terlihat sangat mewah apabila menggunakan sandwich panel. Apabila kita memasuki ruangan tersebut, maka kita akan merasa seperti di dalam mobil mewah. Setiap bagian dan sudut dilengkapi dengan asesoris berupa lis curving. Ini menjadikan container office terlihat lebih indah.