Pusat Container Bekas Surabaya

Container Bekas Triputra Container
Container Bekas Triputra Container

Pusat container bekas ada di beberapa kota di Indonesia antara lain Surabaya, Semarang dan Jakarta. Untuk calon pembeli dapat memilih unit container yang akan dibeli dengan cara pembelian online atau datang langsung ke workshop. Triputra Container adalah salah satu pusat container termurah dan terlengkap. Banyak varian produk yang kami tawarkan, antara lain dry container, office container, cafe container, toilet container, reefer container, isotank container dan produk modifikasi container lainnya.

Baca juga: Office Container Terbaik di Surabaya

Produk Unggulan Triputra

Produk container bekas atau dry container yang kami miliki sangat bermacam-macam. Mulai container ukuran 5 feet, 10 feet, 20 feet, 30 feet, 40 feet, dan 45 feet. Untuk tipe ukuran tertentu juga dapat kami layani semisal container half high, container dnv, container off shore, container on shore. Kami juga dapat menyuport kebutuhan container untuk perusahaan migas, pertambangan, dan pelayaran. Selain container bekas, Triputra Container juga menyediakan container brand new atau container baru. Pembelian dapat dalam jumlah partai kecil dan partai besar.

Pembelian container dapat menyesuaikan kebutuhan dari customer. Desain dan spesifikasi dapat dikonsultasikan kepada kami karena Triputra Container mempunyai professional engineer dan drafter. Lahan yang kami tempati lumayan luas, jadi dapat menampung banyak project modifikasi container. Sudah lebih 20 tahun, kami bergelut dibidang jual beli container bekas. Ada banyak perusahaan BUMN atau swasta yang mempercayakan project container kepada kami. Sebagai contohnya ada PT Wijaya Karya, Dinas Perhubungan, PT. Pertamina, PT. Pratama Widya dan perusahaan besar lainnya.

Alasan para customer memilih kami sebagai supplier container adalah produknya yang berkualitas dan pelayanannya yang prima. Kami memberikan service pengiriman 24 jam karena kami mempunyai armada trailer dan forklift milik sendiri. Selain dari alasan diatas, alasan berikutnya adalah lokasi perusahaan kami terletak dekat dengan pelabuhan besar seperti Pelabuhan Sunda Kelapa, Pelabuhan Tanjung Priok, Pelabuhan Tanjung Emas, Pelabuhan Tanjung Perak, dan Pelabuhan Teluk Lamong. Dari beberapa pelabuhan besar tersebut, maka kami dapat menyuport kebutuhan container bekas yang ada di seluruh Indonesia. Selanjutnya kami akan berekspansi untuk menambah cabang depo container di beberapa kota di luar pulau Jawa.