Office Container Semarang

Office Container Semarang kian diminati oleh banyak perusahaan di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Office Container adalah hasil modifikasi container bekas untuk dijadikan kantor container atau direksi keet container. Peruntukan office container sangat bermacam-macam, mulai dari sektor konstruksi, pelayaran, industri dan bidang teknik lainnya. Office container yang disediakan juga bervariasi, mulai ukuran 10 feet, 20 feet, 30 feet, 40 feet, dan 45 feet. Berikut ini tipe-tipe dari Office Container Semarang.

Baca juga: Container Bekas Semarang

Office Container Standard

Office Container

Office Container Standard adalah bentuk produk office container yang hanya satu unit dengan desain dan spesifikasi standard. Unit ini sudah dilengkapi oleh beberapa item pendukung seperti AC Split, Exhaust Fan, Peredam Panas, Elektrikal. Unit tipe ini adalah salah satu unit best seller yang banyak diminati oleh para customer. Pilihan dari office container ini yaitu ukuran 20 feet dan 40 feet.

Office Container Tandem

Container Tandem

Tipe container yang berikutnya adalah Office Container Tandem. Unit ini adalah gabungan dua unit container atau lebih yang pada bagian dinding yang menempel akan dihilangkan. Alasan menggunakan container digabung adalah menciptakan ruangan yang luas dan nyaman. Penataan dari container ini juga dapat dibuat zig-zag, ada container yang maju dan ada yang mundur. Dalam hal penginstalan, container office tandem perlu diperhatikan pada bagian sambungan atas karena dapat menyebabkan kebocoran. Untuk spesifikasi dari office container tandem sama seperti dengan office container standard.

Office Container Tingkat

Office Container Tingkat

Tipe container yang selanjutnya adalah office container tingkat. Dua unit container akan ditumpuk menjadi satu kesatuan. Lantai satu dan lantai kedua akan saling berhubungan dengan koneksi tangga. Akses tangga dapat dibuat dengan ditempatkan pada interior container dan exterior container. Office container tingkat juga berfungsi membuat container bawah menjadi lebih sejuk dan office container terlihat lebih indah. Office container tingkat dapat divariasikan antara 20 feet dengan 20 feet, 20 feet dengan 40 feet, dan 40 feet dan 40 feet.

Selain dari tiga tipe container diatas, masih banyak lagi tipe-tipe container yang lain. Pengaplikasian container bekas menjadi office container juga sudah menjadi trend kalangan muda yang menyukai konsep simple. Semua ide dari customer dapat dikonsultasikan kepada kami untuk mendapatkan konsep dan desain terbaik.