Jual Container Office Semarang

Container Office Semarang

Harga jual container office Semarang sangat murah. Harga mulai kisaran 40 jutaan untuk ukuran 20 feet dan 70 jutaan untuk ukuran 40 feet. Untuk spesifikasi sudah dilengkapi dengan peredam panas, penerangan, AC pendingin, pintu, jendela, kipas exhaust serta elektrikal  pendukung lainnya. Unit container office tersebut dapat dipesan dengan waktu yang sangat cepat yaitu 10 hari. Pemesan hanya perlu menyiapkan tempat untuk menaruh unit container tersebut. Tempat yang perlu disiapkan yaitu area yang cukup luas untuk manuver truk pengangkut dan alat berat buat bongkar.

Baca juga: Tentang Triputra Container

Banyak keuntungan menggunakan container office sebagai ruang kerja di lapangan.

  • Harga container office terjangkau
  • Struktur container office kokoh dan aman
  • Container office mudah untuk dipindahkan
  • Container office mempunyai nilai jual pasca pemakaian
  • Sudah standard ISO Shipping Container

Serba-serbi Container Office

Kapasitas ruangan dapat menampung banyak karyawan. Container office 20 feet dapat di isi oleh 4 set meja kantor, sedangkan ukuran 40 feet dapat di isi oleh 11 set meja kantor. Ukuran paling banyak di minati oleh customer adalah ukuran 20 feet. Selain harganya yang lebih murah, unit ini sudah cukup menampung untuk beberapa karyawan untuk di site project. Pada umumnya container office ini digunakan untuk direksi keet atau untuk ruang kantor yang diperuntukkan untuk proyek.

Penghematan biaya adalah salah satu faktor yang akan membantu cashflow suatu bisnis. Pada pekerjaan proyek jaman dulu, kebanyakan kontraktor masih menggunakan bedeng kayu. Penggunaan bedeng lama kelamaan mulai ditinggalkan karena akan membuang budget yang lumayan banyak. Ini disebabkan karena setelah selesai proyek, bedeng tersebut akan dibuang. Dalam satu dekade terakhir, para perusahaan beralih menggunakan container sebagai kantor mereka. Di suatu proyek selain container office, banyak juga produk lainnya yang berbahan baku container bekas, seperti toilet container, gudang container, portacamp container, dan shelter container.

Opsi lain selain penjualan container office yaitu penyewaan. Semua customer dapat mempertimbangkan untuk mengadakan unit container dengan sistem sewa. Apabila pemakaian dilapangan kurang dari 3 bulan, opsi sewa adalah pilihan yang tepat. Jika dibanding dengan membeli container, menyewa container akan menghemat biaya cukup banyak.

Sejauh ini banyak konsumen yang membeli container office. Kebanyakan dari mereka adalah perusahaan kontraktor, perusahaan pertambangan, perusahaan perkantoran, dan perusahaan umum lainnya. Sebagai contohnya PT. Santos Jaya Abadi, PT. Modern Logistik, PT. Merbau Berkah Jaya.