Container Office Bali

Container Office Bali terlihat nampak dibutuhkan di daerah pulau Bali. Hampir setiap bulan kami mendapat orderan container office. Selain container office, pesanan juga bermacam-macam seperti cafe container, rumah container, container bekas, toilet container dan lain sebagainya yang berhubungan dengan container modifikasi. Hampir disetiap kota di Bali pernah memesan container kepada kami. Daerah daerah tersebut antara lain, Canggu, Padang-padang, Ubud, Gianyar, Denpasar, Kuta, Uluwatu, Buleleng, Tabanan, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Container Modifikasi Bali

Dalam hal memberikan layanan kepada customer, kami memberikan service free survey dan free desain untuk setiap kebutuhan container modifikasi. Semua keinginan dari customer dapat dikonsultasikan dan kami akan memberikan saran yang terbaik sebelum memulai pekerjaan. Langkah pertama yang kami lakukan adalah mempelajari keinginan dari customer, kemudian kami akan mempertimbangkan dengan lokasi pekerjaan dan budget yang di inginkan. Langkah terakhir adalah memberikan desain yang cocok yang sesuai dengan keinginan customer.

Berikut contoh container modifikasi yang ada di Bali

Studio Musik – Oakley Indonesia

Container Bali

Container ini digunakan untuk ruang studio musik yang ditempatkan di daerah Kuta, Bali. Unit ini mengusung konsep modern dengan menggunakan container bekas sebagai medianya. Customer dari kontainer ini adalah salah satu brang ternama dunia yaitu Oakley. Selain dari container diatas, Oakley juga pernah memesan container untuk shop container.

Storage Container – Kimia Farma

Konsep container ini adalah industrial. Unit container dibiarkan seperti aslinya, hanya saja ada fitur tambahan seperti penerangan dan pendingin ruangan, serta painting yang mengacu pada original container. Kontainer ini adalah pesanan dari perusahaan sektor kesehatan yaitu PT. Kimia Farma. Unit ini digunakan untuk ruang penyimpanan obat dan alat medis.

Portacamp – Basarnas Denpasar

Container Bali

Kontainer yang memanjang ini adalah gabungan dari 2 unit 20 feet dan 1 unit 40 feet. Unit ini adalah pesanan dari Basarnas Denpasar yang diperuntukkan untuk portacamp atau tempat tinggal para awak helicopter milik Basarnas. Ada ruangan untuk pilot, co-pilot, dan beberapa engineer dari team heli.

Klinik – Bali International School

Container Bali

Kontainer ini adalah klinik container yang dipesan oleh salah satu institusi di Denpasar yaitu Bali International School. Klinik container ini digunakan untuk ruang medis yang ada di sekolah tersebut. Selain dari klinik container, ada pesanan lain dari Bali International School yaitu storage container.