Harga Container Bekas Surabaya

Container Bekas Surabaya

Harga container bekas Surabaya dapat anda dapatkan pada artikel ini. Pembahasan container akan mengikuti dengan keadaan pasar yang ada. Harga container untuk saat ini selalu merangkak naik mengikuti dengan pasar dagang. Container bekas untuk ukuran 20’feet mulai harga 20 jutaan, dan harga 40’feet mulai harga 30 jutaan. Jika pembelian partai banyak biasanya ada pengurangan harga yang akan disesuaikan dengan budget customer.

Baca juga: Container Office Jogja

Pembelian container dapat dikonsultasikan kepada yang berpengalaman. Berbicara tenaga ahli yang berpengalaman, kami mempunyai engineer container yang siap menjawab pertanyaan customer. Mulai dari segi konstruksi, modifikasi, sampai teknik delivery akan kami jabarkan satu-persatu. Kita tidak boleh menganggap sepele tentang safety, jadi konsultasi dengan ahlinya juga sangat diperlukan untuk pembelian container.

Agar tidak ragu dan menghindari penipuan yang tidak diinginkan, customer dapat datang langsung ke kantor kemudian survey unit di depo kami. Customer juga dapat memilih unit container kualitas seperti apa yang inginkan. Apabila sudah sepakat dengan unit yang dipilih, customer dapat nego untuk cara pembayaran dengan melakukan cash 100% setelah barang sampai ditempat tujuan.

Selain kota Surabaya, kami juga ada depo container yang ada di Indonesia, seperti di Tanjung Priok Jakarta, Tanjung Emas Semarang, Benoa Bali, dan Trisakti Banjarmasin. Dengan adanya depo di beberapa kota tersebut, harga container yang kami berikan diharapkan competitif dengan budget yang customer punya. Harga pengiriman akan lebih murah apabila jarak dari depo ke tempat customer tidak terlalu jauh. Ditambah harga harga unloading atau pembongkaran dengan alat berat akan ikut murah juga.

Container yang sudah tidak terpakai pasca pemakaian juga dapt dijual kembali dengan harga yang relatif tinggi. Walaupun keadaan unit container serusak atau separah apapun akan tetap laku dan mempunyai nilai jual. Kami juga siap untuk menampung untuk pembelian unit kembali atau buyback. Owner dari unit container tidak perlu mengantarkan ke tempat kami karena kami mempunyai team dan armada untuk handling dan pengangkutannya.

Baca juga: Container Office Semarang

Selain container bekas, berikut ini jenis-jenis container yang dapat anda pesan:

1. Container Office
2. Container Cafe
3. Container Toiler
4. Container Pendingin
5. Container Modifikasi