Sewa Container Office Batang

Sewa Container Office Batang yang sudah mulai dilirik oleh beberapa customer yang ada di daerah Jawa Tengah. Dengan adanya penyewaan container office, banyak perusahaan yang terbantu oleh keberadaan rental container. Pada umumnya container office diperuntukkan untuk kantor atau portacamp para pekerja di area proyek. Unit kontainer ini juga dapat dikatakan dengan sarana pengganti bedeng yang dulu sangat familiar digunakan di proyek. Dengan adanya regulasi dari pemerintah yang tidak memperbolehkan penggunaan bedeng sebagai ruangan pekerja proyek, kontainer office adalah unit portable yang sangat disarankan oleh banyak kontraktor.

Baca juga: Container Office Semarang

Dalam artikel ini, salah satu perusahaan terbesar di Batang, Jawa Tengah yaitu PT. Nestle Indonesia menyewa office container untuk para pekerja proyek di dalam pengembangan bangunan pabrik. PT. Nestle Indonesia menyewa 2 unit container office 40’feet dan 1 unit container office 20’feet. Unit tersebut sudah dilengkapi dengan beberapa item spesifikasi:

1. Electrical

AC Split 1 PK, Lampu TL 20 watt, Jaringan Lan, Jaringan Telpon, Stop Kontak, Exhaust Fan, dan Plug Power

2. Exterior

Pintu Swing, Jendela Sliding, Pengecatan

3. Furniture

Meja Kantor, Kursi Hidraulic, Almari File

Unit container di set di dalam area pekerjaan proyek dengan bantuan alat berat crane. 2 unit container 40’feet ditata dengan cara ditumpuk agar tidak memakan banyak space tempat. Estimasi penggunaan container office yaitu selama 4 bulan dan tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang masa sewanya. Dengan opsi sewa, budget yang dikeluarkan perusahaan jauh lebih hemat dari pada opsi beli container. Ditambah, rental kontainer office juga dapat dibayarkan setiap bulannya.

Penyewaan kontainer yang dilakukan oleh PT. Nestle tidak hanya di lokasi Batang saja, masih ada banyak lokasi yang pernah ditempatkan kontainer seperti Nestle Kejayan, Nestle Pandaan. Triputra Conteiner sudah menjadi vendor rekanan sejak lama. Mulai dari container gudang, container reefer, dan container office. Penggunaan container biasanya hanya untuk pekerjaan temporary atau pekerjaan yang sifatnya sebentar, seperi contohnya pekerjaan perbaikan gedung yang relatif singkat 2 bulan atau 3 bulan.