Jual Kontainer 40 Feet Bekas

Jual Kontainer 40 Feet Bekas yang kami punya ada di beberapa kota seperti Jakarta, Semarang, dan Surabaya. Semakin meningkatnya kebutuhan kontainer untuk pasar lokal maupun export, harga kontainer menjadi naik yang sangat signifikan. Harga yang kami tawarkan selalu mengikuti harga pasar yang ada sekarang. Ada tipe tertentu yang susah untuk ditemukan seperti misalnya kontainer 40 feet jumbo dan extra size 45 feet. Kontainer tersebut digunakan untuk gudang dan digunakan untuk pengiriman export. Komoditi export yang biasa dikirim dengan kontainer 40 feet yaitu seperti hasil tambang, hasil perkebunan, dan barang perdagangan lainnya.

Baca juga: Container 40 feet Bekas

Faktor yang mempengaruhi harga kontainer

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi stock kontainer 40’feet menjadi langka dan harganya mahal. Faktor pertama adalah kegiatan export import yang menurun. Ini dimulai semenjak adanya pandemi yang masuk ke beberapa negara di dunia. Oleh karena itu, keadaan tersebut menyebabkan keterbatasan stock kontainer yang ada di semua negara. Kedua, banyak para broker-broker kontainer yang tidak bertanggung jawab mempermainkan harga yang ada dilapangan. Para broker atau makelar, mendominasi penjualan kontainer bekas. Mereka dengan sengaja memborong kontainer secara besar besaran dan me-markup harga dari penjual container dengan harga yang tidak wajar.

Terakhir, para pelayaran atau principal yang menyediakan stock tidak dapat meremajakan unit kontainer mereka. Biasanya pelayaran mengadaan pembelian kontainer baru dan menjual kontainer bekas kepada para customer seperti kami. Para pelayaran masih bertahan dengan menggunakan unit yang masih ada dengan melakukan perbaikan apabila ada kerusakan kontainer.

Prioritas kami adalah memberikan pelayanan yang prima kepada semua customer. Kami menjual kontainer dengan harga yang kompetitif. Selama kami mendapat harga kontainer 40 feet bekas dengan harga murah, kami juga menjual kepada customer dengan harga murah juga. Pelayanan lain adalah memfasilitasi customer untuk memberikan pengecatan dan survey ke lokasi secara gratis. Di depo kami juga sudah didukung layanan kirim 24 jam. Kami memiliki truk trailer 13 unit dan alat berat forklift 2 unit.